Hari Kedua Tayang, Film Eggnoid Tambah Layar

Ari Kurniawan Sabtu, 7 Desember 2019 11:00:13
Eggnoid

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama fiksi ilmiah Eggnoid mendapat sambutan positif dari penonton. Pada hari kedua penayangannya, film produksi Visinema Pictures ini sudah menambah layar di bioskop. Saat ini Eggnoid tayang di 187 layar bioskop se-Indonesia. 

Adapun kota-kota yang menambah jatah layar bioskop untuk film Eggnoid adalah Jakarta, Tangerang, dan Tanjung Pinang.

Sambutan untuk film Eggnoid tidak hanya datang dari mereka yang sebelumnya telah membaca komik digital Webtoon, tapi juga penonton baru yang penasaran dengan akting Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha.

"Eggnoid tampil dengan penuh kegemasan dan manisnya kisah fantasi antara Morgan Oey - Sheila Dara," tulis akun Twitter @Banumustafa24, yang memberikan rating 3,5 dari lima bintang atas film ini.

Aktor Dion Wiyoko juga turut memuji kolaborasi antara Morgan dan Sheila di film arahan Naya Anindita ini.

"Filmnya sangat menyenangkan, ada lucunya, romantis dapat banget antara Sheila dan Morgan keren," ujar Dion.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.