Sambut Natal, Gretha Sihombing Rilis Video Klip Ku Mau Iring Tuhan Versi Terbaru

Supriyanto Minggu, 8 Desember 2019 21:00:23
Gretha Sihombing rilis video klip baru. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gretha Sihombingmerilis video klip terbaru dari single religi miliknya yang berjudul "Ku Mau Iring Tuhan". Bukan tanpa alasan, Gretha sengaja memanfaatkan momen Natal untuk mengenalkan karyanya yang pernah sukses di puncak RBT.

"Single ini cukup membawa berkat, lagu ini direkam sekitar 10 tahun lalu saat aku SMA. Single ini masuk dalam salah satu lagu yang RBT-nya paling banyak digunakan. Bahkan beberapa kali menempati peringkat 1 RBT," ujar Gretha Sihombing kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12).

Penyanyi berusia 28 tahun itu menyebut, video klip yang baru dikeluarkan dikemas berbeda dan memiliki sesuatu yang spesial.

Gretha Sihombing (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Gretha Sihombing (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Itu kenapa kita kembali membuat video klip terbaru yang kita kemas lebih menarik lagi agar orang bisa lebih menikmati lagu ini dan boleh memberkati penonton dan pendengarnya," ungkap pemilik nama lengkap Gretha Martini Sihombing.

Lagu "Ku Mau Iring Tuhan" mengajak semua orang untuk selalu berbuat baik di jalan yang benar.

"Single ini mengisahkan kaya kita tuh seringkali melupakan Tuhan dan lebih menuruti keasyikan kita sendiri yang cenderung menuruti keinginan daging (duniawi). Lagu ini tuh kita ingin mengajak atau mengingatkan untuk kita kembali ke jalan yang benar lagi," tutur Gretha Sihombing.

Sejak kecil terjun di industri lagu rohani Kristen, semasa remaja Gretha juga dikenal sebagai salah satu penyanyi Tanah Air. Sejumlah musisi papan atas seperti Dewiq, Pay, hingga Badai Kerispatih pernah bekerja sama dengannya.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.