Cut Mini Tak Menyangka Dapat Penghargaan di FFI 2019

Supriyanto | 9 Desember 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Mini meraih piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2019, sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Penghargaan tersebut didapat Cut Mini berkat perannya di film Dua Garis Biru.

Meski bukan pertama kalinya menerima piala Citra, Cut Mini mengaku masih tak menyangka. Pasalnya, untuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, ia harus bersaing dengan aktris-aktris hebat.

"Ini beneran? Saya nggak percaya karena nominasi lainnya juga bagus-bagus semua," ungkapnya di Graha Metro TV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/12).

Cut Mini bersaing dengan Lulu Tobing, lawan mainnya di film yang sama. Selain itu ada juga Laudya Cynthia Bella (Ambu) dan Tutie Kirana (Mantan Manten).

"Saya enggak pernah menyangka kalau malam ini saya bawa pulang ini, karena nominasinya bagus dan bermain dengan hatinya," tambah Cut Mini.

Pada tahun 2016, Cut Mini membawa pulang Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik di lewat film biografi Athirah. Dalam film karya Riri Riza itu, Cut Mini memerankan ibunda Jusuf Kalla.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait