Pemenang Sound of Bintang: Karaoke Battle Diberangkatkan ke Jepang

Ari Kurniawan | 9 Desember 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Di tengah hiruk pikuk kehidupan di kota besar, karaoke menjadi aktivitas pilihan sebagian orang untuk melepas penat. Fenomena ini membuat rumah karaoke kian menjamur. Masing-masing hadir membawa keuggulan tersendiri demi memanjakan para tamu. 

 

 

Tak hanya rumah karaoke, beragam kompetisi pun hadir di tengah masyarakat. Salah satunya yang dihadirkan Bir Bintang, yang menggelar kompetisi open mic karaoke bernama Sound of Bintang: Karaoke Battle. Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, ajang ini mencapai partai puncak bertajuk Sound of Bintang: Karaoke Battle Finale, yang digelar di Livespace SCBD, Jakarta, Sabtu (7/12) malam.

 

Lewat persaingan ketat, munculah sang jawara Sound of Bintang: Karaoke Battle, yakni Achmad Sururi. Sebagai pemenang, Sururi berkesempatan untuk hadir di salah satu festival musik terbesar di dunia, yaitu Fuji Rock Festival di Jepang tahun 2020.

Mariska van Drooge selaku Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga mengatakan hadirnya Sound of Bintang: Karaoke Battle adalah cara untuk menyatukan semua pecinta musik dengan cara yang berbeda. Tak ada lagi batasan genre atau apapun di dalamnya.

"Bir Bintang dengan bangga menyatukan semua pecinta musik melalui Sound of Bintang: Karaoke Battle. Tidak masalah lagu apa yang kamu suka, Sound of Bintang akan mengundang Anda untuk naik panggung, bernyanyi, dan membiarkan musik menghubungkan semua orang dengan caranya yang alami," kata Mariska van Drooge, pada sesi jumpa pers.

Di kesempatan yang sama, Andi /rif menambahkan, bahwa ajang ini mengingatkan pada setiap penampilannya bersama /rif. Menurutnya, dengan bernyanyi bisa membawa kebahagiaan kepada orang-orang yang di sekitar.

"Bernyanyi selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi saya. Bir Bintang dan saya berbagi visi yang sama dalam membawa kegembiraan dan kebersamaan kepada orang-orang, sama seperti apa yang selalu saya lakukan ketika saya berada di atas panggung," kata legenda Rock Indonesia Andi /rif.

Sound of Bintang: Karaoke Battle Finale dihadiri sejumlah musisi tenar Indonesia. Selain nama Andi /rif, ada Ian Kasela, Andhika Kangen Band, dan tak ketinggalan boyband SMASH meramaikan acara.

Sebelumnya Sound of Bintang: Karaoke Battle roadshow telah digelar di The Moon Hotel Monopoli, Halfway Gandaria, Ruci's Joint Senopati, Halfway Puri, Gen's Bar & Resto, Oeang M Bloc Space, Camden Cikini, Lucy in the Sky, Kiri Social Bar, and Tambuhak Food & Beverage Garden.

Bir Bintang telah menjembatani musik dengan para konsumen setianya selama bertahun-tahun sejak tahun 2015 dan berkolaborasi dengan banyak penyanyi dan band terkenal. Tahun ini, Bir Bintang ingin memberikan setiap orang kesempatan untuk berbicara melalui musik dengan bahasa mereka sendiri dan membawa keragaman suara di atas panggung.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait