Take Me Out Indonesia Tampil Beda dan Sasar Komunitas Daring

Romauli Gultom | 7 Desember 2019 | 14:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat acara TV Take Me Out Indonesia? Salah satu reality show paling populer di Indonesia ini bakal menjadi sebuah langkah besar untuk menjadi kontributor fundamental utama di lanskap hiburan lokal.

Seperti diketahui, acara tersebut menawarkan pilihan eligible ladies yang lebih banyak dan bervariasi serta membuka kesempatan bagi setiap orang.

"Take Me Out untuk menyasar komunitas daring yang tidak pernah mereka akses sebelumnya,” kata Boron Zhang selaku Marketing Head Bigo Indonesia.

Beragam aplikasi seluler dan live streaming memungkinkan setiap individu untuk mengekspresikan bakat mereka di dunia maya. Namun, persaingan berikutnya antar 
aplikasi-aplikasi tersebut dalam hal inisiatif dan kemampuan adalah membawa realitas daring ke panggung luring (offline). 

Platform sosial video Bigo Live bekerja sama dengan sebuah acara reality show kencan yang sangat populer Take Me Out Indonesia, dengan cara mensponsori program TV tersebut untuk tiga episode selama tanggal tayang 24 November, 30 November, dan 1 Desember.

Dalam kerja sama tersebut, bakal hadir dua penyiar terpopuler mereka, yakni Resty dan Anggy, untuk bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai “eligible ladies” yang saling bersaing di acara tersebut. 

“Kemitraan ini menandakan era baru bagi BIGO LIVE. Hal ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan daring saling melebur," tambah Boron Zhang. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait