Betrand Peto Tiba-tiba Menangis saat Syuting Video Klip Lagu Deritaku

Ari Kurniawan Selasa, 10 Desember 2019 03:00:10
Betrand Peto bersama Sarwendah dan Ruben Onsu (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru tiga hari dilempar ke YouTube, video klip lagu berjudul "Deritaku", yang dibawakan Betrand Peto, telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Ruben Onsu mengaku bangga. Tapi juga sangat terkejut.

"Nggak nyangka, ini surprise buat saya. Kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari, apa yang Tuhan kasih buat kita. Saya mah jalanin aja," kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Diceritakan Ruben Onsu, banyak drama di tengah proses syuting video klip Deritaku, yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Salah satunya ketika Betrand Peto tiba-tiba menangis di sela pengambilan gambar.

Betrand Peto bersama Sarwendah dan Ruben Onsu (Seno Susanto)
Betrand Peto bersama Sarwendah dan Ruben Onsu (Seno Susanto)

Tangis Betrand Peto, kata Ruben Onsu, pecah setelah melihat orang-orang tak mampu yang ada di sekitar lokasi syuting.

"Betrand nangis, pertama karena lagunya udah sedih. Kedua, suasananya juga bikin haru. Ada bapak-bapak yang cari makan aja susah. Itu persis di depan mata Betrand. Waktu itu kan syutingnya memang di pinggir jalan," Ruben Onsu menjelaskan.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.