Girlband K-Pop GFriend, Lukman Sardi, Hingga PUBG Meriahkan Festival Oh My Gig 2019

Panditio Rayendra Selasa, 10 Desember 2019 02:00:19
Gfriend (Ray / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pencinta gim, K-Pop, musik, dan film Indonesia memadati Festival Oh My Gig yang dihelat di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, pada 7 dan 8 Desember 2019 kemarin. Festival ini menyatukan berbagai elemen gaya hidup digital. Pencinta K-Pop terpuaskan berkat kehadiran girlband GFriend yang membawakan 8 lagu. Pencinta film Indonesia mengikuti pelatihan, gelar wicara, dan temu-sapa bersama aktor peraih Piala Citra Lukman Sardi, Agni Narottama, dan Lola Amaria. Tak hanya itu, mereka bisa mengikuti sesi nonton bareng film lokal pilihan.

Di sisi lain, penikmat musik Tanah Air bisa menonton performa sejumlah musisi di antaranya RAN, Padi Reborn, Via Vallen, dan Siti Badriah. Tidak ketinggalan, ada kompetisi dua mobile game populer, yakni Mobile Legend dan PUBG. Ajang ini bisa diikuti para peserta Oh My Gig. Para pelanggan Telkomsel yang hadir bisa adu tanding bersama sejumlah atlet e-sports profesional. Ini masih ditambah kehadiran para cosplayer yang berlaga di kompetisi cosplay. Festival Oh My Gig 2019 berhasil merangkul pencinta seni dari segala kalangan. 

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh menjelaskan, Festival Oh My Gig salah satu nilai tambah bagi pengguna layanan digital Telkomsel yang menggabungkan pengalaman menikmati musik, film, dan gim. Perpaduan ini memberi kesan unik dan berbeda bagi masyarakat. Festival Oh My Gig digelar bukan tanpa alasan. Terdapat kebutuhan yang tinggi terhadap berbagai layanan gaya hidup digital. Sepanjang 9 bulan pertama tahun ini, Telkomsel mencatat adanya penetrasi trafik video streaming sekitar 60 persen dan trafik streaming musik 62 persen.

“Selain itu di jaringan Telkomsel terdapat sekitar 60 juta pelanggan yang mengakses gim setiap bulan. Cukup besarnya penetrasi trafik dan pelanggan yang aktif mengakses ketiga aktivitas itu dari total trafik, membuat kami berupaya mendorong penerapan gaya hidup digital bagi para pelanggan. Salah satunya, dengan menghadirkan Festival Oh My Gig tahun ini di Jakarta selama dua hari,” beri tahu Rachel Goh di Jakarta, belum lama ini.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.