Disandingkan dengan Mr. Beast hingga PieDiewPie, Atta Halilintar Bangga 

Redaksi | 10 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar berhasil masuk dalam YouTube Rewind 2019 yang mengulas tayangan video yang paling banyak ditonton selama 2019. Atta tak menyangka bisa sejajar dengan nama-nama selebritas hingga YouTuber papan atas yang dikaguminya. 

"Tadinya aku enggak terlalu nyangka, enggak terlalu harus masuk apa gitu. Apalagi di dalam situ ada rekor-rekor yang dibikin tahun ini, kayak ada Ariana Grande, Shwan Mendes, Senorita, pokoknya banyak deh ada Middle East," ungkap Atta Halilintar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/12).

"Terus kemarin YouTuber kaya PieDiewPie, Mr Beast, menurut aku mereka panutan YouTuber dunia, terus kita masuk," sambungnya antusias. 

Atta Halilintar juga merasa bangga karena bisa menjadi wakil creator YouTube dari Indonesia yang masuk dalam jajaran bergengsi tersebut. 

"Di situ ada tulisan Indonesia Creators aku proud banget sih," ucapnya. 

Penghargaan tersebut memacu Atta Halilintar untuk terus membuat karya yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Apalagi kini ia sudah dinobatkan sebagai YouTuber nomor satu di Asia dengan 20 juta subcribers. 

"Semangat bikin konten selanjutnya semoga ke depannya bisa konten yang lebih baik. Insya Allah (kolaborasi dengan YouTuber luar-red) atau ada YouTuber luar negeri, atau orang-orang kreatif di luar sana, berpeluang dan waktunya pas," pungkas Atta Halilintar.

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait