Anya Geraldine Bangga Dipasangkan dengan Arifin Putra 

Ari Kurniawan Rabu, 11 Desember 2019 09:00:34
Anya Geraldine dipasangkan dengan Arifin Putra di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine dipasangkan dengan Arifin Putra di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Anya mengaku sengat senang sekaligus bangga bisa  bersanding dengan Arifin, yang punya jam terbang tinggi di dunia seni peran.  

"Iya (senang) aku juga belum pernah kenal kak Arifin sebelumnya, cuma aku merasa sangat bangga bisa dipasangin sama orang sesenior kak Arifin. Dalam cara bermain juga beda," ungkap Anya Geraldine, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Berakting dengan aktor profesional Arifin Putra, lanjut Anya Geraldine, banyak pelajaran berharga yang bisa didapat. Khususnya seputar akting.

"Kalau dipasangin sama yang udah pro kita kebawa juga pasti, dia juga bantu aku di set," jelasnya.

Selain Anya Geraldine dan Arifin Putra, Rembulan Tenggelam di Wajahmu juga dibintangi Buo One, Donny Alamsyah, Yuda Keling, dan Kiki eks CJR. Film produksi MAX Pictures ini rencananya tayang mulai 12 Desember 2019 mendatang.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.