Enda Susul Pasha ke Dunia Politik, Bagaimana Nasib Band Ungu?

Ari Kurniawan Rabu, 11 Desember 2019 13:30:50
Satu per satu personel band Ungu maju ke politik.

TABLOIDBINTANG.COM - Enda Ungu berencana menyusul langkah Pasha ke panggung politik. Enda bakal maju di Pilkada Kota Manado, pada 2020 mendatang, melalui PAN dan Nasdem. 

Satu per satu personelnya melenggang ke politik, lantas bagaimana nasib band Ungu? Akankah grup musik yang terbentuk pada 1996 silam itu harus bubar?

Rowman, drummer band Ungu, memberi jawaban. Rowman memastikan Ungu masih akan terus berjalan meski masing-masing personelnya punya kesibukan lain.

Enda Ungu bakal baju ke Pilkada Kota Manado (Seno/tabloidbintang.com)
Enda Ungu bakal baju ke Pilkada Kota Manado (Seno/tabloidbintang.com)

“Ungu masih ada dan personelnya nggak ada yang diganti dan keluar. Alhamdulillah Ungu masih eksis sampai sekarang walau manggung nggak kayak dulu, karena harus nyesuain jadwal Pasha kan, paling weekend (manggung)," ungkap Rowman, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Rowman sendiri mendukung penuh keputuan Enda untuk berkompetisi di perebutan kursi pemimpin daerah. 

"Nggak masalah. Yang penting pemerintah jalannya baik jadi kita selalu support aja," bilangnya. "Mau Onci nanti juga ke sana (politik) nggak apa lah, Makky, siapa pun, kecuali gue ya, gue nggak mungkin. Nggak bakat di sana gue, jadi ketua RT aja nggak mau, hahaha," seloroh Rowman. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.