Ajang Cari Bakat The Ace Indonesia akan Bawa Musisi Tanah Air ke Pentas Internasional

Supriyanto Kamis, 12 Desember 2019 01:00:23
Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment, penggagas The Ace Indonesia. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi ajang pencarian bakat muncul untuk menjaring musisi berbakat di Tanah Air. The Ace Indonesia satu-satunya talent search asli buatan anak bangsa hadir untuk melahirkan musisi dan penyanyi yang bisa berkarier di kancah Internasional.

Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment, selaku penggagas mengatakan The Ace Indonesia dikemas sebagai ajang bergengsi sekaligus menjanjikan bagi para musisi anak negeri.

Berdasar pengalaman menggelar konser artis mancanegara dan bahkan menjadi produser artis Indonesia berkarier di pasar Internasional, Willy Hidayat yakin musisi Indonesia tidak kalah hebat bersaing di luar.

"Beberapa kali saya bawa band Indonesia rekaman di Inggris, terus ada juga yang berkarier di sana, ada tantangan dari pihak di sana, kok kenapa cuma bawa satu-satu saja. Enggak sekalian banyak gitu ya musisi-musisi kita go international," ujar Willy Hidayat kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).
 
The Ace Indonesia menjaring bakat-bakat muda Indonesia, Mereka bisa penyanyi solo, duo atau grup musik alias band. Bisa juga format girl band dan boy band.

Pendaftaran dibuka mulai 5 Januari 2020 melalui website The Ace Indonesia. Para calon peserta bisa menyanyikan lagu cover dan langsung dinilai oleh juri Internasional via online.

MyWILL Entertainment menggandeng penyanyi cross over Dira Sugandi dan juga pengusaha sekaligus seniman Setiawan Djody.

Tak hanya itu, calon peserta The Ace Indonesia juga akan diaudisi oleh musisi internasional. Siapa?
 
“Masih dirahasiakan para juri dari mancanegara. Yang pasti The Ace akan menggandeng juri dari mancanegara yang telah terbukti di industri musik dan hiburan dunia. Rencananya The Ace akan ditayangkan oleh satu tv swasta national pada Pertengahan tahun 2020,” kata Willy Hidayat yang pernah memboyong band /rif rekaman di Abbey Road London, Inggris.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.