Produser Blak-blakan Soal Biaya Produksi Film Milea: Suara Dari Dilan

Ari Kurniawan Kamis, 12 Desember 2019 15:30:00
Film Dilan 1990

TABLOIDBINTANG.COM - Film Milea: Suara dari Dilan dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 Februari 2020. Film ini merupakan kelanjutan dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991. 

Proses syuting Milea: Suara Dari Dilan dilakukan lebih dari satu tahun lalum, bersamaan dengan Dilan 1990. Meski begitu, bukan berarti proses produksi jadi lebih murah. 

Ody Mulia, produser MAX Pictures, mengatakan pihaknya menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk Milea: Suara dari Dilan. 

"Biaya produksi di angka 10 miliar (rupiah) lebih malah satu film saja. Karena pernak-perniknya mahal," ungkapnya, di sela peluncuran trailer dan poster film Milea: Suara Dari Dilan, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Ody, penggarapan film Milea: Suara Dari Dilan tidak boleh setengah-setengah. Sebab film ini sudah sagat dinanti oleh jutaan pecinta cerita dilan dan Milea. Hal ini juga diamini oleh sang sutradara, Fajar Bustomi. 

"Saya editnya sangat hati-hati. Saya berusaha di seri terakhir buku Dilan ini tidak mengecewakan yang baca dan yang sudah menunggu filmnya," bilang Fajar.

Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Milea: Suara Dari Dilan juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.