Lagu Baru Setia Band Diilhami Konflik Rumah Tangga Charlie Van Houten

Ari Kurniawan | 12 Desember 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela jadwal manggung yang padat, Setia Band kembali membuktikan eksistensi mereka dengan merilis single terbaru berjudul "Tetap Setia". Di lagu ini, grup musik yang digawangi Charlie Van Houten dan Pepeng ini bernaung di bawah label rekaman MSI Record.

Diakui Charlie, single Tetap Setia memiliki arti yang dalam dan sangat personal baginya. Bagaimana tidak, single tersebut diilhami dari polemik rumah tangga Charlie beberapa waktu silam.

"Ini jujur, ini kisah polemik aku sama istriku," Charlie Van Houten mengawali obrolan dengan wartawan, di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (11/12) petang.

Di lagu ini Charlie Van Houten bercerita tentang cinta seseorang pada pasangannya.Orang tersebut meminta maaf serta berusaha memperbaiki kesalahan yang pernah terjadi. 

"Bicaranya adalah nilai-nilai kasih, dan ini semoga menjadi spirit yang baik ya, bahwa edukasi yang baik buat apapun itu. Jadi aku mendapat satu detik berharga ketika kita bicara kasih. Semua manusia boleh ego, tapi jangan egoisme," tutur Charlie Van Houten. 

Bukan rahasia lagi, Charlie Van Houten sempat digugat cerai oleh istrinya ke Pengadilan Agama. Bahkan sampai dua kali. Ketika itu muncul isu yang menyebut Charlie tergoda dengan wanita lain. Beruntung, konflik tersebut berujung pada perdamaian. 

"Pada umumnya adalah orang hanya tahu bahwa mungkin Charly selingkuh atau segala macam, tapi dalam urusan rumah tangga ini kan complicated, jadi banyak hal sebenernya. Karana ini bukan hanya menyatukan satu hati, tapi dua hati. dan suami istri yang bisa langgeng itu bukan karena mereka satu hati, tapi karena mereka saling memahami dengan benturan-benturan proses, yang dipelajari dengan mengambil hikmahnya dengan baik," lanjut Charlie. 

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait