Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Buka Agensi Hiburan di Korea

Supriyanto | 12 Desember 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Besarnya antusias masyarakat Indonesia terhadap industri K-Pop, Glenn Alinskie dan istrinya, Chelsea Olivia membuat agensi hiburan di Korea Selatan yang dilabeli SA Itainment. Di sini Glenn juga berkolaborasi dengan sepupunya yang berdarah Korea. Sebagai langkah awal, Glenn membentuk WishGirls, grup trainee di bawah naungan SA Itainment, yang nantinya diorbitkan sebagai girlband K-Pop.

Glenn Alinskie percaya, Indonesia punya bakat tak kalah hebat dari para idol K-Pop. Oleh karena itu, Bersama Chelsea Olivia da SA Intainment, mereka melakukan audisi mencari anak-anak berbakat yang dapat berkarir di industri K-Pop.

“Saya yakin, banyak talenta Tanah Air yang punya bakat tak kalah hebat dari para idol K-Pop. Makanya kita melakukan audisi yang diikuti sebanyak 250 tim dance cover yang melibatkan 1000 peserta,” kata Glenn Alinskie lewat keterangan persnya.

Melalui seleksi yang panjang dan ketat, terpilih lah 7 pemenang dimana 6 di antaranya berasal dari grup dance cover I Generation (generasi kedua). Mereka adalah Anastasia, Elissa, Karina, Maggie, Tia dan Vira. Sementara satu pemenang lagi diraih oleh gadis cantik bernama Youriche.

Nantinya mereka bertujuh diberangkatkan ke Korea pada 23 November lalu untuk menjalani berbagai macam pelatihan sebagai bekal berkarir di industri musik K-Pop. Projek ini juga mendapat dukungan penuh dari Lim Sung-nam selaku Duta Besar Korea Selatan untuk ASEAN, Siti Sofia Sudarma selalu Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, ASEAN Youth dan AUSCU (ASEAN University Student Council Union).

Setelahnya, Glenn Aliskie dan Chelsea Olivia juga akan melakukan projek audisi online yang diberi nama WTW (We The WishGirls) pada 9 Desember 2019 mendatang, untuk menjadi trainee WishGirls next generation. Audisi ini dibuka untuk peserta dari Indonesia juga negara-negara di ASEAN.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait