Falcon Pictures Beri Bocoran Film Teman Tapi Menikah 2

Ari Kurniawan Jumat, 13 Desember 2019 12:30:52
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, bintang film Teman Tapi Menikah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Teman Tapi Menikah, yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, meraih sukses dengan total penonton lebih dari 1,6 juta. Sekuel novel yang menceritakan kisah cinta Ayudia dan Ditto itu pun kembali digarap Falcon Pictures.

Dalan foto yang diunggah di Instagram, terlihat sosok Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto. Tetap digarap oleh sutradara Rako Prijanto, dipastikan film #TemanTapiMenikah2 akan tayang dibioskop Indonesia pada 2020 mendatang.

Frederica, produser Falcon Pictures, belum mau bicara banyak tentang film #TemanTapiMenikah2. ”Film ini akan tayang tahun 2020. Untuk lebih lanjutnya nanti akan kami umumkan,” ujarnya.

Sementara itu, sutradara film #TemanTapiMenikah2, Rako Prijanto, mengaku sangat bahagia jelang penayagan filmnya kali ini.

”Saya exiting dan deg-degan. Semoga bisa menghadirkan suasana baru bagi penggemar novel dan film #TemanTapiMenikah2,” bilangnya. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.