Jefri Nichol: Bahagia Banget Bisa Bergabung di Habibie & Ainun 3

Redaksi | 14 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol mengungkapkan rasa syukurnya kala menghadiri gala premier film teranyarnya, Habibie & Ainun 3. Ia merasa bersyukur karena bisa bergabung dan menjadi bagian dalam film trilogi garapan Hanung Bramantyo ini. 

Di sini, Nichol berperan sebagai Ahmad, lelaki yang dekat dengan Ainun di masa remaja, saat masih menjalani masa perkuliahan di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia.  

"Saya sangat bahagia banget bisa bergabung di projek Habibie & Ainun 3 ini. Aku ingat pas nonton Habibie Ainun yang pertama di bioskop benar-benar nangis," ungkap Nichol saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jumat (13/12). "Apalagi yang Pak Habibie meluk Ibu Ainun. Di situ itu benar-benar gong di film Habibie Ainun satu," sambung Nichol. 

Bahkan kini ia masih tak percaya bisa bergabung dalam menginjakkan kaki di gala premier film terbarunya ini, apalagi dengan kondisinya yang sekarang ini. 

"Enggak percaya aku bisa ikutan di Habibue Ainun 3 sama Mas Reza, Pak Manoj, Mas Hanung, Mas Lukman dan semuanya," katanya. 

Diketahui kini Nichol tengah menjalani masa rehabilitasi setelah divonis 7 bulan masa rehabilitasi atas kasus narkotika yang menjeratnya sejak 11 November 2019 lalu. Namun kini Nichol bisa hadir dan mengungkapkan rasa harunya di depan para penggemarnya. 

"Jadi benar-benar ersyukur bisa ada di sini dan bersyukur bisa ketemu dengan kalian orang-orang baik. Terima kasih," tukasnya. 

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait