Hadiri Gala Premier Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol: Saya Bebas Bersyarat

Redaksi Minggu, 15 Desember 2019 02:00:35
Jefri Nichol hadir di gala premier film teranyarnya, Habibie & Ainun 3. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada tanda tanya besar di balik kehadiran Jefri Nichol di gala premier film teranyarnya, Habibie & Ainun 3. Pasalnya, Jefri seharusnya masih harus menjalani proses rehabilitasi narkoba, sesuai perintah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  

Rasa penasaran publik akhirnya dijawaab oleh sutradara Hanung Bramantyo. Menurut Hanung, Jefri saat ini dalam status bebas bersyarat. 

"Saya memeluk Jefri erat. Saya tanya dengan lugas, 'Kok bisa di sini?'. Dia bilang 'Saya bebas bersyarat, Mas. Saya sudah bebas walau bersyarat'," cerita Hanung.

Jefri Nichol hadir di gala premier film teranyarnya, Habibie & Ainun 3. (Instagram)
Jefri Nichol hadir di gala premier film teranyarnya, Habibie & Ainun 3. (Instagram)

Hanung mengatakan Nichol kini tak perlu lagi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Nichol sudah diperbolehkan menjalai rawat jalan.

"Katanya ini masa recovery dan bisa dilakukan di luar. Tidak harus masuk di RSKO. Tapi bisa perawatan di luar. Selamat datang, semoga kemarin jadi pelajaran berharga," ucap Hanung.

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo berharap Jefri Nichol bisa menjadikan kisahnya sebagai pelajaran hidup yang berarti.

"Dia pemain berbakat, bagus, cuma dia lagi ada masalah aja. Kejadian ini bisa menambah pengalaman batin dia sebagai aktor. Jadi nggak buruk-buruk banget. Setiap orang harus punya cobaan dan ini bisa terjadi pada siapapun, namanya juga khilaf, nggak cuma Jefri," tukas suami Zaskia Adya Mecca ini. 

(dya/ari) 

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.