Akhir Kisah Cinta Si Doel: Maudy Koesnaedi Deg-degan, Cornelia Agatha Sedih 

Ari Kurniawan Senin, 16 Desember 2019 21:00:38
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020.

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 27 tahun pecinta Si Doel menantikan kepastian kisah cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Rasa penasaran akan segera terjawab. Pasalnya, Falcon Pictures dan Karnos Film akan mengakhiri kisah Si Doel. 

Lewat film Akhir Kisah Cinta Si Doel, penggemar Zaenab dan Sarah akan menemukan jawaban dari Doel. Film ini akan menjadi sebuah karya perpisahan.

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, Rano Karno yang menulis skenario Akhir Kisah Cinta Si Doel, mengaku terbawa perasaan alias baper. Ia dihadapkan pada pilihan yang sulit, karena banyak penggemar film Si Doel yang menganggap kisah cinta Doel, Sarah, dan Zaenab nyata. Rano pun harus memilih kepada siapa Doel berlabuh, Sarah atau Zaenab.

Produser Falcon Pictures, Frederica, berharap Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi penutup yang indah untuk hubungan cinta Doel. ”Mudah-mudahan kubu Zaenab dan Sarah bisa menerima pilihan Doel,” harapnya.

Rano Karno mengungkapkan, bahwa film ini akan menjawab semua misteri hubungan cinta Doel. “Film ini nanti Doel akan mengutarakan pilihannya dengan jujur sudah terlalu banyak dia berbuat salah dan dia tdk ingin ulangi lagi kesalahan itu. kesulitan yang paling sulit menyiapkan film ini adalah ending. Siapa yang harus doel pilih. Tapi, dia harus memilihnya,” ungkap Rano.

Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedy mengaku  penasaran dengan film Akhir Kisah Cinta Si Doel. “Deg-degan banget. Jangankan penonton, saya juga penasaran dengan akhirnya. Karena saya juga belum tau akhirnya gimana,” ujarnya.

Sedangkan pemeran Sarah, Cornelia Agatha mengaku sedih karena Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi penutup film Si Doel. ”Sedih ya, saya sebagai Sarah aku pikir ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk hubungan antara Doel dengan Sarah. Artinya, kisah hingga si Doel ke 3 ini menurut aku terlalu pendek,” katanya.

Seri terakhir film Si Doel masih diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.