Samuel Rizal Bicara soal Pentingnya Teman Kondangan di Pernikahan Mantan

Supriyanto Rabu, 18 Desember 2019 03:00:23
Samuel Rizal mengaku kerap memenuhi undangan pesta pernikahan seorang diri. (Dok MNC Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Rizal makin memahami betapa pentingnya membawa teman atau pasangan di pesta pernikahan sang mantan setelah memhintangi film Temen Kondangan produksi MNC Pictures.

Dalam film tersebut dikisahkan seorang lelaki bernama Dheni yang mengundang sang mantan, datang ke pesta pernikahannya. Putri, mantan Dheni tentu tak ingin kalah gengsi. Meski berstatus jomblo, ia tak ingin kehilangan muka saat memenuhi undangan sang mantan. Ia pun kemudian melakukan audisi kecil-kecilan untuk menentukan, siapa lelaki yang akan menemaninya datang ke resepsi pernikahan Dheni.

"Memang di masyarakat anggapannya begitu penting bawa pasangan atau teman ke acara kondangan. Tapi buat aku sih biasa saja. Kadang suka datang sendiri maupun sama teman-teman. Ya kalau sendiri, nanti di tempat kondangan juga ketemu teman-teman juga," ujar Samuel Rizal kepada wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/12).

Film Temen Kondangan (Dok MNC Pictures)
Film Temen Kondangan (Dok MNC Pictures)

Belakangan ini, Samuel mengaku kerap memenuhi undangan pesta pernikahan seorang diri. Hal tersebut lantaran ia merasa sangat fleksibel untuk urusan menghadiri undangan pesta pernikahan.

"Beberapa tahun belakangan sih kalau datang ke kondangan selalu sendiri, paling juga sama anak. Kalau sendiri, ya janjian sama teman-teman di lokasi saja," terang Samuel sambil tersenyum.

"Kalau gue sih orangnya adjustable kayak suspensi mobil. Sendiri bisa, sama teman juga bisa. Ada teman bisa, enggak ada juga ayo," imbuhnya.

Namun, melihat lebih banyak orang yang tak ingin datang sendirian ke undangan pesta pernikahan, apalagi pesta pernikahan mantan, terbersit ide untuk membuat bisnis penyewaan pasangan kondangan.

"Lucu juga tuh kayaknya punya bisnis sewa teman kondangan. Karena memang enggak cuma satu atau dua orang saja yang sangat butuh datang ke undangan pernikahan dengan membawa pasangan, apalagi undangan dari mantan," ujar Samuel sambil tersenyum.

Film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2020. Selain Samuel Rizal, sejumlah artis ikut membintangi film Temen Kondangan, seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jansen dan beberapa artis lainnya.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.