Falcon Music Rilis 5 Single dari 5 Penyanyi Secara Bersamaan

Ari Kurniawan | 21 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menutup tahun 2019, Falcon Music merilis lima single terbaru yang dinyanyikan oleh Wizzy, Ade Omar, Izza, Claresta, dan Latisha Diva. Acara berlangsung di RBOJ Coffee, Jakarta Selatan, Jumat (20/12) petang kemarin. 

Peluncuran lima single dari lima penyanyi ini merupakan bagian dari strategi Falcon Music. Yuk kenalan lebih jauh dengan lima penyanyi tersebut!

1. Wizzy
Wizzy merilis single terbarunya berjudul Hujan. Lagu ini adalah single ke-2 dari album terbaru mereka berjudul Colors. Lagu hujan diciptakan oleh Tarararin Svmmerdose. Tarararin sendiri sebelumnya telah banyak menciptakan lagu untuk bandnya bersama Iqbaal, Scmmerdose.

2. Ade Omar
Nama Ade Omar, mulai dikenal pecinta musik Indonesia saat membawakan soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, berjudul Bulan Terbelah, featuring dengan Acha Septriasa. Belum lama ini, Ade Omar juga didapuk untuk mengisi soundtrack film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, berjudul Di Wajahmu Ku Lihat Bulan. 

Dipenghujung tahun 2019 ini, Ade Omar merilis Single berjudul Salam Rindu, yang ia ciptakan sendiri. Lagu ini diciptakan Ade pada 2008 lalu, bercerita tentang kerinduan dan kesetiaan terhadap seseorang yang disayang.

3. Izza
Izza hadir diblantika musik Indonesia dengan mengisi soundtrack film Jomblo. Izza bersama Wizzy membawakan Baby yang diciptakan oleh Ade Omar. Dengan nuansa baru, Izza merilis single terbarunya berjudul Jatuh Cinta. Lagu ini diambil Izza dari album Delapan. Lagu cinta ini, diaransemen khusus oleh Randy Pandugo.

4. Claresta
Claresta sebelumnya mengeluarkan lagu soundtrack untuk film Gila Lo Ndro, berjudul Panggung Sandiwara. Setelah itu, Claresta kembali dipercaya mengusi soundtrack film Arini. Di film ini ia membawakan lagu berjudul Kau Lah Segalanya, dan Mencintai Mu featuring dengan Morgan Oey. Kini, Claresta hadir lewat single terbarunya berjudul Jatuh Cinta Lagi. Lagu ini diciptakan oleh Andi Beage.

5. Latisha Diva
Sebagai penyanyi pendatang baru, Latisha Diva adalah penyanyi wanita yang bertalenta. Single terbarunya bersama Falcon Music berjudul Seperti Mimpi, ia ciptakan sendiri dibantu kawannya Raihan Harviansyah. Untuk aransemennya, Latisha Diva mempercayai kepada Andre Dinuth. Lagu ini sendiri menceritakan tentang hubungan yah berakhir begitu cepat, layaknya mimpi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait