Serial India Terbaru ANTV, SWABHIMAAN: Derajat Cinta Wanita

Ari Kurniawan | 21 Desember 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan serial Kasam, ANTV menutup tahun 2019 dengan meluncurkan serial India terbaru yang berjudul Swabhimaan. Serial drama India yang bercerita tentang perjuangan seorang ibu untuk mengangkat derajat kedua putrinya demi harga diri dan kehormatan keluarga ini akan hadir mulai Senin 23 Desember 2019, pukul 12.00 WIB.

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, mengatakan melalui serial ini pemirsa dapat melihat bagaimana semangat dan kerja keras seorang ibu dalam membesarkan anak seorang diri. "Kita selalu berusaha menyuguhkan serial-serial dengan cerita yang menarik namun tetap ada pesan moral yang dapat diambil dari serial tersebut," ucap Gunawan, dalam keterangan pers yang diterima tabloidbintang.com, Sabtu (21/12).

Swabhimaan mengisahkan dua saudara perempuan Meghna (Sangeita Chauhan) dan Naina (Ankitta Sharma) anak dari Sharda (Prachi Shah), seorang guru sekolah di kota. Sharda membesarkan kedua putrinya seorang diri hingga keduanya berhasil memperoleh gelar pendidikan. Setelah kelulusan Sharda dan kedua putrinya kembali tinggal di Boondi rumah Wisnu, pamannya,  mereka menjadi dihormati dan dibanggakan.

Sementara itu Asha, kakak ipar Sharda, mengetahui keponakannya telah lulus kemudian berusaha menjodohkan Meghna dengan seorang putra Kushan seorang pengusaha terpandang di daerah mereka. Namun, perjodohannya dibatalkan oleh Sharda. Disisi lain Me​ghna berusaha menghubungi seorang pria atas bujukan Naina untuk meminta pria tersebut datang ke rumah.

Mendengar keputusan Sharda tersebut Kushan marah dan menghina keluarga itu. Merasa malu karena rencana perjodohan tersebut dibatalkan Asha pun menantang Sharda untuk punya besan seperti Sujan Sing Chauhan, orang terkaya dan punya industri terbesar di Jaipur. Demi harga diri dan mengembalikan kehormatan keluarga, Sharda pun menyetujui tantangan Asha.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait