2 Film Reza Rahadian Tayang Berbarengan, Habibie & Ainun 3 Ungguli Imperfect

Indra Kurniawan | 21 Desember 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ini kali pertama terjadi dalam perjalanan karier film Reza Rahadian. Dua film layar lebar yang dibintanginya, Habibie & Ainun 3 dan Imperfect, tayang dalam waktu bersamaan mulai Kamis (19/12) di bioskop Tanah Air.

Gara-gara itu banyak netizen menyebut hari itu sebagai 'Hari Reza Rahadian Nasional'. Hingga nama Reza Rahadian menjadi salah satu trending Twitter Indonesia hingga Sabtu (21/12) pagi.

Di Habibie, Reza Rahadian melakoni tokoh BJ Habibie. Sedang di Imperfect, berperan sebagai Dika. "Selamat merayakan hari Reza Rahadian di seluruh bioskop di Indonesia," tulis akun Instagram penggemar Reza @officialpilarez, Kamis (19/12).

Sesuai prediksi, dua film Reza mendapat sambutan positif dari penikmat film Indonesia. Hari pertama penayangan, Habibie & Ainun 3, menyedot 210 ribu penonton. Unggul dari Imperfect yang menyerap 127 ribu jiwa.

"210 ribu orang sudah SATU FREKWENSI dengan eyang Habibie dan ibu Ainun. Semoga eyang dan ibu turut menyaksikan kebahagiaan kita di surga. Amin," tulis sutradara Habibie, Hanung Bramantyo di Instagramnya.

"Terima kasih untuk penonton hari pertama. Semoga jadi pengalaman 113 menit yang membawa manfaat," ucap Ernest di Instagramnya.

Jumlah penonton kedua film tersebut akan terus bertambah, terlebih saat ini memasuki libur Nataru (Natal Tahun Baru). Tebak film mana yang akan lebih dulu menyentuh angka 1 juta penonton? 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait