Rilis Lagu Bundaku, Kotak Kolaborasi dengan Nussa

Indra Kurniawan Minggu, 22 Desember 2019 11:00:01
Merayakan hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, kelompok musik Kotak merilis lagu baru "Bundaku".

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, kelompok musik Kotak merilis lagu baru "Bundaku". Tidak sendirian, kali ini Kotak berkolaborasi dengan salah satu karakter animasi Islami, Nussa.

Senang dan bangga, sudah pasti. Hal itu diungkapkan sang vokalis Tantri dan sang basis Chua lewat Instagram masing-masing.

"Senang banget bisa berkolaborasi dengan @nussaofficial untuk edisi hari Ibu tahun ini," tulis Tantri, dilihat tabloidbintang.com, Sabtu (21/12).

Tokoh Nussa disebut Tantri salah satu karakter idola putrinya, Karanada Media Tanarda. "Dia super happy lihat Bundanya 1 video sama Nussa dan Rara," ucap Tantri yang berhijab sejak beberapa tahun lalu.

"Bundaku" disebut Chua lagu persembahan untuk ibu di manapun berada. "(Lagunya) auto mewek sih. Apalagi udah ngomongin tentang ibu dan anak," tulis Chua di kolom keterangan foto.

"Bunda" sudah dapat dinikmati di semua platform digital dan video liriknya bisa ditonton di kanal YouTube Kotak Band Official. Sejak diunggah pertama kali 20 Desember 2019, "Bundaku" telah dilihat 12 ribu kali. 

(kur/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.