Putri Sulung Rilis Single Perdana Berbahasa Inggris, Parto Patrio Terkejut

Supriyanto Senin, 23 Desember 2019 19:00:23
Amanda Caesa Addiya, putri sulung komedian Parto Patrio merilis single perdana berbahasa Inggris. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Caesa Addiya, putri sulung komedian Parto Patrio merilis single perdana berbahasa Inggris, "If You Are't There For Me" pada Minggu (23/12) malam di Old Temple, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Amanda mengungkap, ingin mencoba hal baru, apalagi selama ini menyanyi sudah menjadi hobinya. Single perdana itu diciptakan sendiri olehnya.

"Awalnya karena iseng nulis-nulis lagu (lirik) di laptop. Kalau begadang dapat inspirasi dini hari. Kalau enggak salah awal  2019. Pertengahan 2019 baru ingat pernah bikin lirik, aku iseng bikin nada, aku rekam," ungkap Amanda Caesa Addiya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (22/12).

Melihat bakat yang dimiliki putrinya, Parto Patrio pun memberi dukungan sepenuhnya. Padahal, Parto tak mengetahui jika putrinya berbakat sebagai musisi.

Parto Patrio dan putrinya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Parto Patrio dan putrinya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Enggak percaya awalnya, anak saya menciptakan lagu dalam bahasa Inggris. Dia sebenarnya pendiam," kata dia di Jakarta, Minggu malam.

Parto mengatakan, selama ini Amanda memang dikenal tertutup. Parto baru tahu putrinya mencipta lagu setelah diberitahu teman anaknya.

"Akhirnya kami sepakat deketin Caca (Manda) di momen yang tepat. Nanya dia bikin lagu (apa). Dari situ kami buatkan single. Sebenarnya anaknya tertutup. Prestasi dia saja kami tidak tahu, misalnya saat ranking satu untuk matematika," terang Parto Patrio.

"Lagu 'If You Are't There For Me' bercerita tentang seorang gadis innocent (lugu/polos) yang baru pertama kali jatuh cinta, tetapi justru jatuh cintanya pada laki-laki yang cuek dan cenderung sudah sering pacaran. Jadi apa pun akan dilakukannya untuk membuat laki-laki itu jatuh cinta sama dia," jelas Amanda yang mengaku penyuka jenis musik R&B, Pop, dan Hip-Hop.

Amanda berharap lagu karyanya ini bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

"Aku akan senang kalau kalian suka sama lagunya,"pungkas Amanda Caesa Addiya.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.