Film Animasi Klaus dari Netflix Telah Ditonton 30 Juta Keluarga di Seluruh Dunia

Redaksi Minggu, 29 Desember 2019 08:00:51
Film Animasi Klaus dari Netflix Telah Ditonton 30 Juta Keluarga di Seluruh Dunia

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki musim liburan akhir tahun, Netflix menambah daftar panjang film-film yang akan menghangatkan kebersamaan keluarga lewat Klaus, film animasi original pertama yang telah ditonton 30 juta keluarga di seluruh dunia pada empat minggu pertama setelah tayangan perdananya 15 November lalu.

Di Netflix, kami mencari kreator-kreator yang memiliki perhatian penuh dan bersemangat dengan kisah-kisah mereka. Namun, hanya sedikit kreator yang memiliki komitmen terhadap film animasi seperti Sergio Pablos dengan film Klaus-nya. Film animasi Klaus menghabiskan waktu 10 tahun dalam pengerjaannya yang diproduksi di SPA Studios milik Sergio di Madrid, Spanyol. Kami juga berharap untuk dapat bekerjasama dengan Sergio dan studionya untuk film-film lainnya di masa mendatang.

Klaus bukan hanya menceritakan bagaimana sebuah kebaikan dari seseorang dapat menyebarkan kebaikan bagi orang lain, namun juga menunjukkan bagaimana konten-konten
untuk anak-anak dan keluarga berisi pesan-pesan positif yang disajikan lewat film dan serial yang dapat dinikmati oleh segala usia. Bagi keluarga yang memiliki anak balita ataupun remaja, film dan serial animasi Netflix akan menambah kehangatan dan keakraban suasana liburan kamu bersama keluarga.

Tahun depan, Netflix akan memperkenalkan film animasi terbaru ‘The Willoughbys’, dan film animasi musikal original Netflix yang kedua yakni ‘Over The Moon‘. Selain itu, Netflix juga memiliki banyak tontonan menarik yang masih dalam tahap produksi, seperti ‘My Father’s Dragon’, ‘Jacob dan the Sea Beast’, ‘Pinocchio’, ‘Escape From Hat’, dan ‘Pashmina’ yang pastinya akan menyentuh hati banyak keluarga di seluruh dunia. Berkolaborasi dengan para kreator dari berbagai negara tempat mereka berasal merupakan bagian dari strategi utama Netflix, seperti film dan serial animasi ‘Larva Island’ dari Korea dan ‘Mighty Little Bheem’ dari India.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.