Film dan Serial di GoPlay: Tunnel Sampai Filosofi Kopi The Series

Redaksi | 28 Desember 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang liburan Nataru 2019 ini, serial pertama GoPlay Original Tunnel mengudara untuk pertama kalinya. Kisah adaptasi drama Korea dengan judul yang sama tersebut menawarkan petualangan lintas waktu yang jarang muncul di layar Indonesia.

GoPlay bersama GoFood juga menawarkan paket promo menarik yang bikin kantong tetap aman. Hanya dengan Rp 99.000, kamu bisa mendapat 60 voucher GoFood dengan total nilai Rp 600.000, sekaligus akses gratis nonton konten-konten eksklusif GoPlay selama sebulan penuh. 

Tunnel
Serial GoPlay Original yang baru ditayangkan pada 23 Desember 2019 di platform GoPlay ini patut dinantikan para penggemar drama kriminal dan penggemar perjalanan lintas waktu (time travel). Kisah Tunnel  bermula ketika seorang polisi bernama Tigor (Donny Alamsyah) terlempar jauh ke masa depan ketika tengah memburu seorang pelaku pembunuhan berantai. Takdir melempar dia ke tahun 2020, hanya untuk mendapati bahwa sang pembunuh masih melakukan kejahatan dengan leluasa. Tigor kini harus menggalang bantuan para anggota timnya di masa lalu dan partnernya di masa kini demi menuntaskan  kasus tersebut, sehingga ia dapat berkumpul  dengan keluarga tercinta di masa lalu. 

Filosofi Kopi The Series
Ben dan Jody bertualang ke berbagai daerah di tanah air dengan misi memperkenalkan kopi paling enak. Perjalanan yang mereka lakukan bersama beberapa teman lain semula dibayangkan tanpa hambatan. Tak dinyana, mereka harus menghadapi berbagai masalah yang tidak hanya menguji keberlangsungan bisnis kopi mereka, juga persahabatan yang terjalin selama ini. Serial yang ditaburi  bintang kenamaan Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Tarra Budiman, Abdurrahman Arif, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans; dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko tentunya tak kalah seru ditonton sambil menyeruput kopi dari cafe terdekat kamu, dengan menggunakan voucher GoFood!

Kata Bocah The Show
Salah satu serial GoPlay Original yang diluncurkan GoPlay pada September 2019 lalu dan masih berlangsung penayangannya, Kata Bocah The Show juga tak kalah seru untuk kamu tonton. Serial ini berisikan celotehan kocak para bocah gerombolan bocah umur berkisar 6-7 tahun mengenai kehidupan orang dewasa, yang terbagi dalam tiga segmen, yakni reaksi bocah terhadap isu orang dewasa, reaksi bocah terhadap makanan, dan sesi interview/curhat orang dewasa oleh bocah. 

Kulari Ke Pantai
Film yang ditulis bersama oleh Mira Lesmana, Gina S. Noer, dan Arie Kriting dengan sentuhan maestro Riri Riza dan Miles Film ini dikemas menjadi salah satu film anak-anak Indonesia, bercerita mengenai Sam (Maisha Kanna), anak perempuan berumur 10 tahun yang besar di Rote, Nusa Tenggara Timur. Suatu hari, dia dan ibunya Uci (Marsha Timothy) merencanakan perjalanan darat dari Jakarta menuju Banyuwangi untuk menemui atlet surfing (Kailani Johnson) idola dari Sam. Happy (Lil’li Latisha), sepupu Sam yang tinggal di Jakarta terpaksa bergabung dalam perjalanan tersebut. Jadi, bersiap menyaksikan tantangan tak terduga yang dihadapi keluarga tersebut dalam perjalanan, terutama dengan konflik yang muncul karena perbedaan karakter Sam dan Happy. 

27 Steps of May
Sebagai salah satu film GoPlay Original yang sempat lolos seleksi tiga besar komite Oscar 2019 untuk mewakili Indonesia di Academy Awards 2019, film yang sempat tayang perdana pada Plaza Indonesia Film Festival pada Februari 2019 ini disutradarai oleh Ravi Bharwani dan ditulis serta diproduksi oleh Rayya Makarim. Film tersebut mengisahkan kehidupan May (Raihaanun), seorang korban pemerkosaan kerusuhan Mei 1998 dan ayahnya (Lukman Sardi) yang menjadi petinju untuk menyalurkan emosinya akibat trauma dari kerusuhan tersebut. Film yang memenangkan penghargaan pemeran utama wanita terbaik (atas nama Raihaanun) dari sembilan nominasi FFI 2019 baru baru ini, bertutur apik dengan caranya yang sangat khas dan menyentuh penonton akan memori di tahun ‘98 silam, dan diharapkan dapat memberikan makna dan kesan yang mendalam bagi siapapun yang menontonnya. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait