Penjelasan Bunda Iffet Soal Pembatalan Konser di GBK: Bukan Kesalahan Slank

Supriyanto | 29 Desember 2019 | 04:00 WIB

Konser ulang tahun grup band Slank bertajuk "Slanking Forever 36" yang rencananya digelar 31 Desember 2019, di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, dibatalkan. Pembatalan konser yang menandai 36 tahun perjalanan Slank itu disampaikan oleh The Ocean Entertainment selaku promotor.
 
Bunda Iffet dari manajemen Slank mengungkapkan, pembatalan konser bukan karena kesalahan dari pihaknya. Ia menyebut, hal tersebut murni karena kendala teknis.

TABLOIDBINTANG.COM - "Dari kami sih nggak (ada masalah), dari panitia lah," ucap Bunda Iffet, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (28/12).

Sampai sekarang belum diketahui apasan jelas mengapa konser tersebut dibatalkan. Sama seperti Bunda Iffet, promotor juga hanya menyebut ada kendala teknis.

"Slanking Forever 36" merupakan konser yang diselenggarakan untuk merayakan 36 tahun hari jadi Slank yang jatuh pada 26 Desember, sekaligus juga untuk merayakan malam pergantian tahun baru.

Bagi mereka yang sudah terlanjur membeli tiket, pihak promotor berjanji untuk melakukan pengembalian yang atau refund dalam waktu dekat.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait