Di Film Rasuk 2, Risa Saraswati Klaim Ungkap Kisah Horor yang Lebih Realistis

Supriyanto Minggu, 29 Desember 2019 12:00:03
Risa Saraswati

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Danur 3, Risa Saraswati kembali lewat film Rasuk 2. Sama seperti sebelumnya, kisah Rasuk 2 dikembangkan dari pengalaman pribadinya.

Rasuk 2 diklaim menjadi kuat karena menampilkan kisah realistis

"Yang sudah baca novel Rasuk pasti paham ada Isabella yang sudah saya ceritakan sedikit. Isabella itu adik dari Inggrid, sahabat Langgir di film Rasuk sebelumnya,” ujar Risa Saraswati dalam rilis yang diterima wartawan, Sabtu (28/12).

Risa mengatakan Rasuk 2 akan jauh lebih seru. Ceritanya baru namun tetap mengikuti garis besar cerita Rasuk. “Saya kalau tidak nonton Rasuk yang pertama ya nggak masalah,m karena kisahnya baru dan mudah diikuti,” ujar Risa Saraswati.

Dibintangi Nikita Willy yang berperan sebagai Isabella, Rasuk 2 menceritakan Isabella yang awalnya merasa terganggu denga kemampai indigony. Apalagi sebagai calon dokter, Isablla diharuskan koas dalam proses autopsi.

"Film ini membawa saya ke dua dimensi. Pertama dimensi sebagai manusia biasa, dokter koas yang harus melajar melakukan autopsi jenazah. Kedua dimensi dunia lain, karena sosok Bella ini punya indra keenam," kata Nikita Willy. 

Sesuai dengan ceritanya, Nikita harus memberanikan diri dengan proses autopsi. “Saya belajar dulu bagaimana dokter melakukan autopsi. Kebetulan teman dokter saya banyak. Selama syuting juga sangat kooperatif suasananya," pungkas Nikita Willy.

Film Rasuk 2 yang diproduksi Dee Company dan Blue Water film ini siap tayang 2 Januari 2020.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.