Fitri Carlina Pamer Lagu Baru di Festival Big Bang Jakarta 2019

Ari Kurniawan | 30 Desember 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Fitri Carlina ikut memeriahkan Festival Big Bang Jakarta 2019, yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. 

Tak hanya lagu-lagu lamanya yang sudah dikenal publik, pada kesempatan itu Fitri memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Alon Alon Wae.

"Aku memperkenalkan lagu barunya kepada pengunjung di Big Bang. Lagunya berjudul Alon-alon Wae," ujar Fitri Carlina, kepada wartawan.

Sesuai dengan tema acara, Fitri Carlina pada kesempatan itu mengenakan busana dengan warna mencolok. Pelantun ABG Tua ini memakai busana berwarna pink yang dipadukan blazer ungu.

"Kan karena Big Bang identik dengan milenial jadi aku menyesuaikan bajunya. Kayak gini deh," ujarnya.

Selain Fitri Carlina, pada hari yang sama Festival Big Bang Jakarta 2019 juga diramaikan oleh penampilan The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Dari panggung utama, Didi membuat ribuan pengunjung bernyanyi dan berjoged bersama. 

Yang tak kalah ditunggu-tunggu di ajang ini adalah penampilan Sheila On 7. Duta dan kawan-kawan dijadwalkan tampil pada hari pertama tahun 2020, sekaligus menjadi penutup rangkaian Big Bang Jakarta 2019. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait