Tulus, Marion Jola Hingga Boyce Avenue Bakal Meramaikan Sound Flare Experience

Indra Kurniawan Senin, 30 Desember 2019 21:00:23
Pihak promotor usai menggelar jumpa pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Kamis (26/12) (IndraKur)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah musisi Tanah Air akan meramaikan panggung Sound Flare Xperience.

Digelar 2 hari, 1-2 Februari 2020, di Gambir Expo Kemayoran, hari pertama akan tampil RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus. Sementara Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan menghibur di hari kedua. 

Selain musisi Tanah Air, ada pula musisi internasional. Salah satunya Boyce Avenue. Wartama Live dan Spinach Records menjadikan Boyce Avenue sebagai co headliner di festival yang menggabungkan dua konsep penampilan musik, band/ solo dan DJ.

"Kami memilih mereka karena tingginya permintaan penggemar di sini sehingga kami tak ragu menjadikan mereka salah satu co-headliner di Sound Flare Xperience," kata Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live ditemui di kawasan Epicentrum, Kamis (26/12) lalu.

Trio bersaudara Manzano-Alejandro (lead vocal, gitar, dan piano), Fabian (gitar, vocal), dan Daniel (bas, perkusi, vocal) ini merupakan sensasi musik dunia. Dibentuk tahun 2004 bermodal cover version dari puluhan lagu hit musisi dunia, Boyce Avenue kini memiliki 13,4 juta pelanggan kanal YouTube dan 4,8 miliar views YouTube.

"Kami sudah tidak sabar untuk tampil di Sound Flare Xperience, setelah terakhir main Jakarta tahun 2014 silam," kata Boyce Avenue.

Tidak ingin mengecewakan penggemar, para personel Boyce Avenue berjanji akan tampil maksimal membawakan lagu cover terpopuler mereka beserta lagu karya mereka sendiri.

Tiket presale 1 sudah ludes terjual sedangkan tiket presale 2 bisa didapatkan mulai 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp 430.000 untuk 1-Day Pass dan Rp 750.000 untuk 2-Day Pass. Ayo serbu! 

(Kur)
 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.