Setelah Bebas, Ahmad Dhani Langsung Bermusik bersama Band Baru

Supriyanto | 31 Desember 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani Senin (30/12) siang bebas dari penjara setelah setahun menjalani masa hukuman kasus ujaran kebencian di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Di hari kebebasanya, pentolan grup band Dewa 19 itu langsung melakukan aktivitas bermusik.

Ahmad Dhani ngeband bersama beberapa musisi yang tergabung dalam grup Ahmad Dhani band. Ia berlatih untuk tampil di sebuah pagelaran musik di awal 2020.

"Dulu kan saya punya Ahmad Band, terus Triad. Nah sekarang Ahmad Band dan Triad diganti menjadi Ahmad Dhani Band," ungkap Ahmad Dhani, di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

"Orang-orangnya yang lama masih. Ikmal drum, gitar ada Faras, nah basistnya saya baru mau ketemu, baru kenal konsepnya baru. Ada brass section-nya jadi bandnya pakai brass section," tambah Ahmad Dhani.

Mantan suami Maia Estianty itu juga masih ada kontrak manggung bersama Dewa 19. Bahkan jadwal tampilnya pun sudah mengantre hingga 2020 mendatang.

"Kalau Dewa lumayan banyak sampai Lebaran. Sampai puasa. Selama di dalam (penjara) saya keluar nggak keluar, Dewa tetep konser dengan Dul. Karena saya udah keluar, jadi saya tetap konser dengen Dewa, Dul juga," pungkas Ahmad Dhani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait