Rayakan Malam Tahun Baru, Marcell Siahaan dan Project Pop Bakal Tampil di Mal Ini

Romauli Gultom | 30 Desember 2019 | 11:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut perayaan malam puncak pergantian tahun pada 31 Desember 2019 nanti, beragam acara dihadirkan sejumlah mal atau pusat perbelanjaan untuk menghibur pengunjung. Nah, untuk Anda yang ingin menonton langsung sambil menunggu malam pergantian tahun, tak ada salahnya mampir.

Diantaranya penampilan dari Project Pop yang bakal mengguncang panggung Avenue of The Star di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan. Mengusung tema ‘Kemang Retro Party’ event ini akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Project Pop akan membawakan kurang lebih 10 lagu dengan lagu-lagu hits seperti Goyang Duyu, Metal vs Dugem, Bukan Superstar, dan Ingatlah Hari Ini. Selain itu, penonton juga akan diajak karaoke bersama OomLeo Berkaraoke dan Disko Darurat yang akan menjadi DJ pengiring lagu-lagu yang dimainkan.

Dengan tema retro, Lippo Mall Kemang ingin membawa para pengunjung kembali flashback ke tahun 90-an dengan nuansa disko dan konsep karaoke yang didukung dengan dekorasi bola disko pada tahun 80-90an. Dengan harga tiket sebesar Rp 250.000,00 per orang, pengunjung sudah dapat menyaksikan sekaligus berkaraoke bersama para bintang tamu, menyaksikan pertunjukan spectacular fireworks, dan mendapatkan free flow drink.

Tak hanya itu, pesta akhir tahun juga digelar mal di kawasan Jakarta Barat yaitu Lippo Mall Puri. Mengusung tema ‘Neon Vibes 2020’, pengunjung bisa menikmati pengalaman berbeda dengan dekorasi futuristic melalui instalasi neon berwarna-warni. 

Lalu, pada puncak acara perayaan pergantian tahun akan ada penampilan spesial dari guest star, Marcell Siahaan yang akan membawakan lagu-lagi hitsnya.
 
Tidak hanya menampilkan guest star, Lippo Mall Puri juga menghadirkan spectacular fireworks show, Crystal Go performance yang dibawakan oleh 7 orang dengan konsep lagu playback dan tarian, DJ & Band performance, games menarik, hingga tattoo temporary dan face painting yang diperuntukkan khusus untuk para pengunjung yang telah melakukan reservasi.
 
Untuk reservasi meja dengan 1 meja 4 kursi cukup merogoh kocek Rp 375.000 per orang dengan benefit antara lain voucher dinner senilai Rp 400.000, free parking, merchandise menarik seperti neon eye glasses, terompet, jas hujan, dan kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan hadiah dining voucher.
 
Menambah semarak momen perayaan malam pergantian tahun, Lippo Mall Puri juga menawarkan program belanja Late Night Sale dengan tema ‘New Year Night Sale’ yang akan berlangsung mulai dari pukul 19.00 hingga pukul 24.00 WIB dengan diskon hingga 80% yang diikuti oleh tenant.

Nidia Niekmasari selaku Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia mengatakan bahwa, “Moment pergantian tahun selalu menjadi moment yang spesial di mana sebagian besar masyarakat memilih merayakan Tahun Baru dengan keluarga dengan melakukan aktifitas di luar rumah. 

“Selain penampilan Project Pop dan Marcell Siahaan, ada juga pesta kembang api hingga program Late Night Sale yang paling ditunggu-tunggu pengunjung," tambah Nidia. (Romauli Gultom)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait