RAN Siap Ramaikan Malam Tahun Baru di MKG

Romauli Gultom | 30 Desember 2019 | 11:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak terasa kita memasuki penghujung tahun 2019. Momen ini selalu spesial bagi setiap orang, sehingga ingin merayakannya bersama pasangan maupun keluarga. 

Jika masih bingung mau merayakan malam tahun baru kemana, pilihan hiburan di mal ini bisa menjadi pilihan. Mulai jam 7 malam pada tanggal 31 Desember 2019 nanti, bakal ada sederet penampilan artis idola Anda. Mulai dari penampilan RAN, hingga DJ Iris Stroganov, Dance Performace, dan ditutup dengan pertunjukan Spectacular Fireworks pada tengah malam. 

Untuk menyambut tahun baru 2020, Summarecon Mall Kelapa Gading kembali menggelar New Year’s Eve Party bertema Infinity Night at Tokyo. Mengusung hashtag #LetsGetLoud ini akan mengambil tempat di area L5, La Piazza dengan dekorasi bernuansa keramaian kota Tokyo di malam hari. 

Tidak ketinggalan, permainan Sumo dan Shake Ping Pong akan dihadirkan selain humanoid berpakaian adat Jepang yang akan berkeliling di sekitar area acara.

Untuk masuk ke area acara, pengunjung cukup membayar tiket masuk early bird seharga Rp 75.000 di counter friendship card MKG 1 dan 3, ticket counter (depan ibox), dan traveloka selama periode 18 November - 15 Desember 2019 atau selama persediaan masih ada. Selamat menyambut tahun baru. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait