Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan Menuju 2 Juta Penonton

Indra Kurniawan Kamis, 2 Januari 2020 10:00:10
adegan film Imperfect

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Menutup tahun 2019, film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan mencatat perolehan penonton luar biasa. Hingga 13 hari penayangan, Selasa (31/12), film yang dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Mila telah disaksikan 1,707 juta penonton.

Lewat Instagramnya, Rabu (1/1) sang sutradara Ernest Prakasa memposting sebuah foto seputar capaian Imperfect.

"Happy New Year 2020!! Buat teman-teman yang membuka tahun ini dengan banjir, semoga lekas surut ya!!" tulis Ernest Prakasa di kolom keterangan foto.

Imperfect kini berada di posisi 8 film terlaris tahun 2019, menggeser film Keluarga Cemara dan Gundala ke peringkat 9 dan 10. Di atasnya ada film Perempuan Tanah Jahanam, My Stupid Boss 2, dan Habibie & Ainun 3. 

Ucapan selamat dan harapan dilontarkan netizen di kolom komentar. Mereka optimistis Imperfect akan meraih 2 juta penonton akhir pekan ini. 

"Menuju 2 juta!! Pasti tembus!!" seru akun @fio####. "Gue yakin 3000% tembus 2 juta ini mah," kata akun @y45####.

Sampai saat ini Imperfect masih diputar di puluhan layar bioskop Tanah Air. Film yang naskahnya ditulis oleh Ernest Prakasa dan Meira Anastasia itu bersaing ketat dengan film Habibie & Ainun 3. Ayo tonton film-film karya anak negeri! 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.