Curhat Penonton Tak Kebagian Tiket Film NKCTHI

Ari Kurniawan Jumat, 3 Januari 2020 18:00:35
Pemain film NKCTHI

TABLOIDBINTANG.COM - Penayangan perdana film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) disambut hangat oleh pencinta film di Tanah Air. Tiket film NKCTHI terjual habis di banyak kota, di antaranya Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, Padan, Medan, Bali, Makassar, Palu, Ternate, hingga Jayapura. 

Para calon penonton yang tak kebagian tiket mengungkapkan perjuangan mereka melalui unggahan di media sosial film NKCTHI.

“Udah jauh ke bioskop antre eh kehabisan :(“ tulis @mouuchha. “Mau bawa kursi dari rumah aja sama keluarga, enggak ada yang kosong,” tulis @yucapaya.

Pihak Bioskop Cinema 21 dan CGV telah menambah layar untuk NKCTHI. Cinema 21 tercatat menambah layar di 6 kota, sedangkan CGV menambah layar di 15 kota. Mulai besok Jumat (3/1), film NKCTHI bahkan bisa dinikmati sejak pukul 8 pagi.

NKCTHI bercerita tentang sebuah keluarga yang punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. 

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. 

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore