Sedih, Tika Bravani Menghilang dari Tukang Ojek Pengkolan

Indra Kurniawan Jumat, 3 Januari 2020 20:00:44
Tika Bravani hamil anak pertama dari perkawinannya dengan aktor Dimas Aditya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah beberapa hari ini Tika Bravani yang memerankan karakter Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tidak lagi terlihat. Usut punya usut, sejak 29 Desember 2019 lalu Tika Bravani menjalani cuti hamil.

Lewat Instagramnya, Tika Bravani memposting tiga foto tengah berada di lokasi syuting TOP. Foto pertama, Tika mengenakan baju warna pink terlihat foto bersama Eza Yayang.

Foto ketiga, Tika Bravani kumpul bersama pemain dan kru di lokasi syuting TOP. Mereka tampak semringah.

"Akhirnya tiba masanya cuti hamilku di usia kandungan 33 minggu 4 hari, dengan cerita Denoknya ke Cibubur (udah banyak yang nebak, ya)," tulis Tika Bravani, dilihat tabloidbintang.com, Jumat (3/1).

Keputusan Tika Bravani untuk cuti membuat para pengikut Instagramnya yang sepertinya penonton setia TOP sedih. Mereka mengaku sangat kehilangan Denok yang gaya bicaranya ceplas-ceplos.

"Yah enggak ada Denok sepi, paling suka nonton si Denok. Cara bicaranya yang bikin emosi," komentar akun @day####. "Enggak sanggup aku kalau enggak ada mbak Denok. Please back ya kalau udah selesai cuti. Aku kangen kata-kata 'oke' nya sampai-sampai aku selalu nuruti bilang begitu ke suami," kata akun @dwna####.

Tika Bravani diperkirakan akan melahirkan akhir Januari ini. Ini kehamilan pertama Tika, dari perkawinannya dengan aktor Dimas Aditya. Mereka menikah 7 Agustus 2016 silam. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.