Alasan Tika Bravani Rehat Lebih Cepat dari Tukang Ojek Pengkolan

Indra Kurniawan Sabtu, 4 Januari 2020 05:00:06
Tika Bravani memutuskan rehat sejenak dari syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Tika Bravani memutuskan rehat sejenak dari syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Keputusan rehat diambil di pengujung tahun 2019 mengingat usia kehamilannya sudah menginjak minggu ke-34. Informasi tersebut dibagikan Tika Bravani di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah tiba masanya cuti hamilku di usia kandungan 33 minggu 4 hari, dengan cerita Denoknya ke Cibubur," tulis Tika.

Tika Bravani sebetulnya ingin terus syuting TOP hingga 15 Januari 2020. Akan tetapi, kondisinya sudah tidak bisa diajak kompromi.

"Eh ternyata masuk ke trimester 3 sang janin cepat gede dan turunnya cepat. Tak seringan semester sebelumnya ya. Jadi sudahlah sampai di sini toleransinya," ungkap Tika Bravani.

Calon bayi Tika Bravani diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Kehamilan ini sangat dinanti Tika dan suami, Dimas Aditya. Sebelumnya, di awal pernikahan, Tika Bravani sempat dinyatakan hamil. Namun saat usia kandungan memasuki enam minggu, ia mengalami keguguran.

Tika Bravani bersyukur di kehamilan sekarang baik-baik saja. "Makasih udah jadi janin yang paling bersahabat. Diajak syuting enggak pernah rewel, enggak bikin badan ibu sakit-sakitan juga. Setrong dari di perut yaa kamu," ucap Tika Bravani. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.