Sheila On 7 Menutup Kemeriahan Big Bang Jakarta 2019

Ari Kurniawan | 3 Januari 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan apik Sheila On 7 menutup kemeriahan festival Big Bang Jakarta 2019. Hujan deras tak sedikitpun menyurutkan animo penonton untuk menyaksikan Duta dan kawan-kawan. 

Sheila On 7 menyapa penggemarnya di Ibu Kota lewat lagu Pede. Penonton yang mulai kebasahan tetap antusias dan ikut bernyanyi bersama. Berikutnya mengalun lagu Jadikan Aku Pacarmu dan Film Favorit. 

"Selamat malam semuanya. Semoga kalian semua di sana baik-baik saja. Terima kasih Sheila Gank (sapaan penggemar Sheila On 7) yang udah hadir malam ini. Walau hujan di tengah-tengah kita," Duta menyapa penonton.

Pada kesempatan itu, Duta mengajak penonton untuk ikut mendoakan masyarkat yang terdampak banjir. 

"Mudah-mudahan teman-teman di Jakarta selamat semuanya. Semoga bisa melewati semuanya dengan baik," ucapnya.

Sejurus kemudian, penonton kembali dibuat bersemangat dengan lagu Pejantan Tangguh, Kita, hingga Lapang Dada. Sebelum turun panggung, Duta kembali menyampaikan terima kasih kepada para penonton. 

"Saya mau ucapin terima kasih untuk semua yang sudah hadir. Terima kasih semuanya. Selamat malam, sampai jumpa lagi," ucap Duta.

President Director PT Expo Indonesia, Indra, mengatakan jumlah pengunjung Bing Bang Jakarta 2019 hari terakhir tercatat paling banyak dibanding hari-hari sebelumnya. 

"Hari ini pengunjung Big Bang paling banyak dibandingkan hari sebelumnya. Iya itu strategi kami (menaruh Sheila On 7 di hari terakhir), karena kami ingin hasil yang memuncak, dan benar saja," katanya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait