Imperfect Tembus 2 Juta Penonton, Ernest Prakasa Sungkem ke Hanung Bramantyo

Indra Kurniawan Minggu, 5 Januari 2020 02:00:27
Ernest Prakasa (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Harapan netizen terhadap film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan akhirnya terwujud. Film besutan sutradara Ernest Prakasa dan Meira Anastasia berhasil meraup 2 juta penonton hanya dalam 16 hari penayangan sejak 19 Desember 2019.

Capaian luar biasa tersebut dibagikan Ernest Prakasa melalui akun Instagramnya, Jumat (3/1).

"Sebuah pencapaian yang sungguh tidaklah mudah. Bersyukur untuk semua kru yang hebat, pemain yang dahsyat, dan sambutan penonton yang hangat. Soli Deo Gloria," tulis Ernest Prakasa.

Seribuan netizen mengucapkan selamat atas raihan film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian. Tidak ketinggalan sutradara Mira Lesmana dan Hanung Bramantyo.

"Horeeeeeeeee ... CONGRATS," ucap akun Mira Lesmana. "@mirles horeee ...," balas Ernest.

"Gilak!! Gilak!! Salut tiada henti," seru akun Hanung. Ernest menjawab, "@hanungbramantyo *sungkem*."

Dikutip dari filmindonesia.or.id, Imperfect untuk sementara bertengger di posisi ke-6 film Indonesia terlaris 2019, menyalip jumlah penonton film Perempuan Tanah Jahanam dan My Stupid Boss 2.

Mengingat masih menghiasi layar bioskop Tanah Air, film tersebut berpotensi untuk naik peringkat lagi. Setidaknya menyamai atau bahkan menyusul film Danur 3. 

(kur/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.