Minggu Seru, ANTV Hadirkan 2 Sinema Spesial dan Program Baru 

Ari Kurniawan Minggu, 5 Januari 2020 06:00:36
ANTV mengawali tahun 2020 dengan menyajikan berbagai program spesial.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV mengawali tahun 2020 dengan menyajikan berbagai program spesial. Di akhir pekan ini, tepatnya hari Minggu, 5 Januari 2020, ANTV siap menemani pemirsa setianya dengan sajian sinema spesial keluarga yang baru pertama kali tayang di layar kaca, yaitu "Mata Batin 2", yang tayang pukul 16.00 WIB. 

Dilanjutkan dengan "Roy Kiyoshi The Movie – Untold Story", pukul 18.00 WIB. ANTV juga menghadirkan sinetron terbarunya berjudul "Putri Mahkota", yang akan tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB,

“Hari Minggu ini menjadi spesial untuk ANTV karena akan meluncurkan sinetron baru Putri Mahkota yang menceritakan tentang persaingan hubungan asmara yang akhirnya menjadi perseteruan keluarga yang tiada akhir. Sebelum sinetron ini tayang, akan didahului dengan penayangan 2 judul film spesial yang sangat ditunggu pemirsa dan akan menjadi tontonan akhir minggu yang seru tentunya” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV. 

Mata Batin 2 mengisahkan Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas) sekaligus kerja sosial di sana, namun Alia merasa ada yang janggal dengan panti tersebut. 

Apalagi Nadia (Nabilah Ayu), salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci dan sejak itu malapetaka mulai terjadi. 

Ternyata Alia dan Nadia telah melakakukan kesalahan besar dan membebaskan Darmah (Hadijah Shahab), arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu. Bersama dengan Bu Windu (Citra Prima), paranormal dan pembimbing mata batinnya, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan.

Sinema spesial selanjutnya yaitu Roy Kiyoshi the Movie – Untold Story, menceritakan tentang Roy (Roy Kiyoshi), yang memiliki kemampuan berinteraksi dengan makhluk gaib. Ia sangat frustrasi ketika Rani, adiknya hilang. Tiga tahun kemudian, Sheila (Angel Karamoy), salah seorang pekerja LSM yang peduli dalam penanggulangan kasus anak hilang secara misterius. 

Setan itu selalu muncul di tengah malam dan ingin membunuh Sheila. Sheila diganggu oleh sesosok makhluk gaib yang ingin membunuhnya setiap malam. Ia sangat yakin bahwa kemunculan makhluk gaib ini ada hubungannya dengan kasus yang sedang ditanganinya. Apalagi Sheila menemukan fakta bahwa salah satu anggota LSM meninggal secara mengenaskan saat menangani kasus ini.

Sementara itu, Putri Mahkota yang mengisahkan kembalinya sang mantan dan rumitnya kisah cinta serta persaingan asmara yang terjadi pada diri Aruna (Mayang Yudhitia), seorang gadis cantik berusia 23 tahun bekerja sebagai sekretaris Hanif (Gunawan), yang juga merupakan pemilik perusahaan. 

Aruna yang sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Irghi (Rama Michael) harus melalui cobaan karena kehadiran mantan kekasih Irghi yaitu Rania (Sylvia Fully). Rania adalah anak dari Hanif yang baru saja kembali dari Amerika. Rania tidak terima melihat Irghi sudah menemukan tambatan hati baru, apalagi setelah mengetahui wanita tersebut adalah Aruna. Rania tidak menyukai Aruna karena ayahnya lebih mempercayai Aruna untuk urusan pekerjaan kantor dan ia merasakan ada hubungan spesial diantara keduanya.

Bagaimana kelanjutan hubungan Irghi dan Rania? Akankah Rania menerima hubungan antara Aruna, wanita yang ia tidak sukai dengan Ayahnya?

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.