Proses Casting Tak Biasa Rachel Amanda dan Sheila Dara di Film NKCTHI

Ari Kurniawan Senin, 6 Januari 2020 06:30:56
Rachel Amanda, Sheila Dara Aisha, dan Rio Dewanto bintangi film NKCTHI. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Amanda dan Sheila Dara Aisha berperan sebagai kakak beradik dalam film terbaru Visinema Pictures berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Keterlibatan dua aktris itu dalam NKCTHI diwarnai proses casting tak biasa yang diawali dari sebuah kelas dari Visinema Campus.

"Pada saat itu aku dan Sheila belum kenal dan belum ngobrol, jadi kita datangnya misah. Terus tiba-tiba teteh Anggia Kharisma, produser NKCTHI manggil aku, Sheila sama kak Rio (Dewanto)," tutur Rachel Amanda.

Anggia yang sebelumnya sukses menjadi produser dalam film Keluarga Cemara, meminta Rachel Amanda, Sheila Dara Aisha, dan Rio Dewanto, untuk duduk bertiga dan mengobrol. Kemudian mereka dipotret dan direkam dengan video. Sutradara Angga Dwimas Sasongko lantas menghampiri mereka dan menyampaikan ajakan untuk terlibat dalam proyek terbaru NKCTHI.

"Di situlah awal mula ditawari untuk bergabung di proyek ini. Ditawari di tempat, aku bersyukur sekali waktu itu datang," tambah Sheila Dara Aisha.

Senada dengan Sheila, Rachel juga merasa senang bisa mendapat tawaran yang tak disangka-sangka. "Aku pada saat itu cuma datang saja, ditawari NKCTHI tuh tiba-tiba banget," ujar Rachel.

Dalam film yang diangkat dari buku Marchella FP ini, Rio Dewanto didapuk menjadi si sulung bernama Angkasa, Sheila menjadi anak tengah bernama Aurora, dan Rachel jadi si bungsu Awan. Ketiganya hidup dalam keluarga yang tampak bahagia, tapi permasalahan yang dialami masing-masing karakter membuat mereka harus menghadapi kenyataan yang selama ini terselubung.

Kali ini, Angga kembali berduet dengan produser Anggia Kharisma, sang istri yang sudah beberapa kali menjadi produser dalam karya Visinema Pictures sebelumnya, termasuk Filosofi Kopi dan Keluarga Cemara yang baru mendapat Piala Citra untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik dan Pencipta Lagu Tema Terbaik di Festival Film Indonesia 2019.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore