Banjir dan Cuaca Ekstrem, Film Rasuk 2 Tetap Diminati Penonton

Supriyanto Senin, 6 Januari 2020 11:00:31
Nikita Willy, bintang film Rasuk 2. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana banjir yang melanda Jabodetabek membuat produser film Rasuk 2, Dheeraj Kalwani, khawatir. Pasalnya, film yang dibintangi Nikita Willy itu tayang di masa-masa banjir dan cuaca tak menentu.

"Tapi kita nggak bisa apa-apa. Harapan yang utama adalah semua selamat," kata Dheeraj Kalwani, dalam rilis yang diterima wartawan, Minggu (5/1).

Namun, untungnya di hari pertama tayang, Jumat (2/1) penonton film Rasuk 2 tetap signifikan dengan jumlah 63 ribu penonton.

"Ternyata banjir tak menyurutkan minat penonton film ini. Saya berterimakasih pada semua yang tetap semangat mendukung film Indonesia," terang Dheeraj Kalwani.

Hingga tiga hari penayangannya, Rasuk 2 sudah mengumpulkan 173 ribu penonton. Hal tersebut juga disyukuri oleh Nikita Willy.

"Banyak komentar positif pada kualiats gambar film Rasuk 2, ada yang bilang juga kesurupan saya menyakinkan. Terimakasih atas apresiasi penonton film Rasuk 2," ucap Nikita Willy.

Nikita Willy berharap film ini bisa menjadi salah satu hiburan di tengah cuaca yang tidak menentu.

"Semoga bisa menjadi penyemangat. Kita tidak bisa melawan alam, mesti bersahabat dengan alam, menjaga kelestariannya. Semoga kita semua selamat," Nikita Willy berharap.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.