Cover Lagu Dance Monkey Tones and I, Suara Rina Nose Dipuji Mirip Aslinya

Redaksi | 7 Januari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau Anda mencari lagu Dance Monkey milik Tones and I yang tengah populer itu di Youtube, Anda akan menemukan juga video Rina Nose tengah meng-cover lagu itu. Dirilis Mei 2019 lalu, lagu Dance Monkey milik Tones and I memuncaki tangga lagu terpopuler di berbagai negara. 

Lagu Dance Monkey milik Tones and I memang agak berbeda, tapi enak untuk diikuti sambil bergoyang. Suara khas Tones and I membuat lagu ini terasa makin unik. Meng-cover lagu ini jelas butuh upaya ekstra. Bukan saja saja menghafal liriknya yang lumayan panjang, tapi juga dibutuhkan kemampuan vokal yang memadai. Di video cover lagu Dance Monkey, Rina Nose membuktikan dia bisa menyanyi dengan baik.

Di kolom komentar video yang diunggah ke channel Rina Josscy ini, banyak yang memuji suara Rina Nose mirip dengan penyanyi aslinya, Tones and I. Tones and I yang menyanyikan Dance Monkey adalah penyanyi dan penulis lagu dari Australia yang bernama asli Toni Elizabeth Watson, kelahiran 15 August 2000. Tak sekadar mencoba mirip penyanyi aslinya, Rina Nose menyanyikan lagu ini dengan baik.

Video musik lagu Dance Monkey milik Tones and I yang diunggah ke Youtube Juni 2019 lalu sudah ditonton lebih dari 400 juta kali. Sementara cover lagu ini versi Rina Nose yang diunggah pada 15 Des 2019 lalu sudah ditonton 10.608.526 kali, mendapat 21 ribu komentar dan dan disukai lebih dari 600 ribu kali. Lumayan mengesankan.

Upaya keras Rina Nose meng-cover lagu Dance Monkey milik Tones and I sungguh tak sia-sia. Seperti yang menjadi ciri khasnya, Rina Nose tak lupa membuat penonton videonya tertawa. Di video ini Rina Nose dibantu suaminya sebagai figuran.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait