Rano Karno Tiadakan Gala Premiere Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Ari Kurniawan Selasa, 7 Januari 2020 10:30:46
Rano Karno memastikan tidak ada acara gala premiere sebelum pemutaran serentak di bioskop pada 23 Januari 2019. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures melakukan promosi besar-besaran untuk film Si Doel The Movie. Tak tanggung-tanggung, puluhan wartawan diterbangkan ke Belanda untuk meliput acara gala premiere film, yang disutradari dan dibintangi Rano Karno itu.  

Konsep megah dan meriah juga masih terasa di premiere Si Doel The Movie 2, meski hanya digelar di Jakarta. 

Keputusan mengejutkan dibuat Rano Karno untuk seri terakhir film Si Doel,  Akhir Kisah Cinta Si Doel.  Rano memastikan tidak ada acara gala premiere sebelum pemutaran serentak di bioskop pada 23 Januari 2019. 

"Kenapa kami nggak premiere, karena takut spoiler. Nanti kalau orang udah tahu,  begitu keluar gedung,  ngomong deh," jelas Rano Karno,  saat dijumpai di kawasan Pondok Aren, Tangerang, Senin (6/1). 

Rano Karno berharap film Akhir Kisah Cinta Si Doel bisa menjawab rasa penasaran para penggemar akan cinta segi tiga antara Doel,  Sarah, dan Zaenab.  

"Mudah-mudahan mudahan film ini bisa jadi tontonan awal tahun yang menghibur. Buat yang kebanjiran mudah-mudahan bisa sabar," kata Rano Karno. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.