NKCTHI Ungguli film Nikita Willy, Diprediksi Tembus 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan Selasa, 7 Januari 2020 13:00:10
Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Rio Dewanto, bintang film NKCTHI. (Visinema)

TABLOIDBINTANG.COM - Januari 2020 ini dijadwalkan ada sekitar 15 film Indonesia diputar dan dua di antaranya sedang menghiasi layar bioskop Tanah Air, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dan Rasuk 2.

Tayang berbarengan sejak 2 Januarin 2020, hingga hari ke-4 penayangan NKCTHI mengungguli Rasuk 2 dalam jumlah penonton.

Hari pertama, NKCTHI dilansir dari akun @filmnkcthi menginspirasi 118 ribu lebih penonton. Sementara Rasuk 2, dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram @filmrasuk2, mengumpulkan 63.021 penonton.

Kian hari jumlah penonton NKCTHI bertambah hingga di hari keempat penayangan merangkul 568.332 penonton. Sementara Rasuk 2 yang dibintangi Nikita Willy disaksikan 214.984 ribu pasang mata.

"Bangun pagi lihat WAG langsung sesek saking senangnya. Makasih ya penonton Indonesia," tulis sutradara NKCTI, Angga Dwimas Sasongko.

Perolehan penonton NKCTHI dan Rasuk 2 akan terus bertambah mengingat masih diputar di ratusan layar bioskop. Namun siapa yang akan lebih dulu menembus angka 1 juta penonton, tidak sulit ditebak.

Dengan menghitung rata-rata jumlah penonton 142 ribu per hari, tabloidbintang.com memprediksi NKCTHI akan menyentuh angka 1 juta penonton di hari ke-7 penayangan. "@filmnkcthi pantas banget dapat 1 juta penonton!" tulis akun @ali### di kolom komentar akun @boxofficemovie_. Kita lihat saja bersama! 

(kur/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.