Imperfect Tempel Habibie & Ainun 3, Siapa Lebih Dulu Tembus 2,5 Juta Penonton?

Indra Kurniawan Selasa, 7 Januari 2020 11:30:52
Reza Rahadian bermain di film Imperfect dan Habibie & Ainun 3. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tayang berbarengan pada 19 Desember 2019, film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" dan "Habibie & Ainun 3" hingga hari ke-18 penayangan bersaing ketat menjaring penonton.

Sepuluh hari pertama, Habibie & Ainun 3 unggul jauh dari Imperfect. Habibie mengumpulkan 1.729.172 penonton, sementara Imperfect 1.436.919 jiwa.

Kini selisih jumlah penonton kedua film yang dibintangi Reza Rahadian itu menipis. Dilansir dari akun Instagram @boxofficemovie_, Imperfect merangkul 2.181.891 penonton sedangkan Habibie 2.185.697 pasang mata.

"Menuju 2,5 juta dengan work hard stay humble. Yuk ke bioskop yang masih pada liburan," ajak akun @film_imperfect.

Ya bukan tidak mungkin Imperfect akan lebih dulu menyentuh 2,5 juta penonton mengingat tren penontonnya relatif stabil dibanding Habibie. Terlebih menyisakan ratusan layar 

"Kece Imperfect, pelan tapi pasti akan melampaui Habibie Ainun 3. Padahal pemutaran hari pertamanya jauh banget jumlah penontonnya," kata salah satu netizen.

Kans Habibie & Ainun 3 bukan berarti tertutup sama sekali. Memiliki penonton setia dari film pertama; Habibie & Ainun (2012), yang ditonton 4,5 juta jiwa, prekuel kali ini bisa jadi memberi kejutan yang tak terduga. We'll see! 

(kur/ari)
 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.