Pengalaman Pertama Jerome Kurnia Berperan sebagai Hantu

Ari Kurniawan | 8 Januari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerome Kurnia membintangi film horor berjudul Surat Dari Kematian. Di film produksi MAX Pictures ini, Jerome Kurnia menghadapi beberapa tantangan baru dalam kariernya. 

Yang pertama, Jerome Kurnia harus berperan sebagai hantu. Agar tampak menyeramkan, pemain film Bumi Manusia itu tentu harus menjalani proses make up.

“Kayak muka lo dicat, nggak nyangka. Terus, pakai make up yang tebel, gitu,” cerita Jerome Kurnia, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/1)  malam. 

Adegan yang dijalani Jerome Kurnia juga terbilang berat. Bahkan, dalam salah satu adegan,  kekasih Carissa Perusset itu sempat mengalami insiden yang membuat dahinya harus dijahit.  

Menjalani proses syuting di tempat yang terkenal angker tak jadi masalah bagi Jerome Kurnia.  Sebab, ia tak terlalu mempercayai hal-hal mistis. 

“Ya, percaya nggak percaya, sih, nggak pernah lihat dari kecil. Diajarin orang tua nggak pernah soal gituan, dan katanya 'kan, kalau berani enggak bisa lihat, jadi sama saja,” bilang Jerome Kurnia.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait