Jadi Dubber, Ranty Maria Kesulitan Mengisi Suara Wanita Tomboy dan Ceplas Ceplos

Supriyanto Rabu, 8 Januari 2020 14:30:14
Bintang sinetron Ranty Maria terlibat dalam film animasi Titus Mystery of The Enygma. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron Ranty Maria terlibat dalam film animasi Titus Mystery of The Enygma. Ranty sebagai dubber, mengisi suara Fyra, tokoh wanita teknisi berkarakter tomboy.

Kepada wartawan, Ranty Maria mengaku meski hanya mengisi suara namun tertantang. Pasalnya karakter Fyra berbeda dengan kehidupan sehari-harinya.

"Struglingnya karena karakter Fyra ini tomboy dan bukan aku banget," ungkap Ranty Maria usai prescreening film Titus Mystery of The Enygma di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

Sosok Fyra diceritakan seorang wanita yang ceria, sering tertawa dan meledek. Dialognya juga ceplas-ceplos.

"Itu juga jadi kesulitan karena harus menggunakan dialog sederhana yang bisa dimengerti anak-anak," kata Ranty Maria.

Menurut Ranty Maria, film Titus Mystery of The Enygma sangat cocok ditonton anak-anak lantaran bergenre animasi petualangan yang bisa memacu keberanian anak.

"Banyak yang bisa dipelajari dari film ini. Ada teamwork, adventure juga. Jadi bagus untuk anak-anak, supaya berani," pungkas Ranty Maria.

Film animasi Titus Mystery of The Enygma produksi MNC Picture dan MNC Animation akan tayang di bioskop mulai 9 Januari 2020 mendatang.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.