NKCTHI Film Pertama di 2020 yang Raih 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 10 Januari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri film Tanah Air di awal tahun 2020 ditandai prestasi membanggakan. Diputar sejak 2 Januari, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) mencapai 1 juta penonton di hari ketujuh penayangan.

Pencapaian fenomenal tersebut diumumkan sutradara NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko, Kamis (9/1) di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah sebuah foto para pemain NKCTHI yang di atasnya bertuliskan 1.000.000++ penonton.

"Seandainya saya bisa peluk kalian satu per satu pasti akan saya lakukan. Jadi saya kirim virtual hug saja ya untuk kalian yang membuat semua ini terjadi. Buat seluruh tim dan cast saya; AGAINST ALL THE ODDS, WE MADE IT!" tulis Angga Dwimas Sasongko, dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (9/1) malam.

Ucapan selamat dan syukur mengalir dari para netizen yang sudah menyaksikan NKCTHI di bioskop. Tidak terkecuali para figur publik.

Najwa Shihab memberi gambar hati warna merah di kolom komentar. "Thank u Kak Nana," balas Angga.

"Selamat Angga n team. Aku udah nonton filmnya. Baguuuusss (ikon hati)," ucap akun IG Revalina S Temat. "Reva, thank youu," balas Angga.

NKCTHI film yang diadaptasi dari buku karya Marchella FP dengan judul sama. Hingga minggu kedua penayangan NKCTHI masih diputar di ratusan layar jaringan bioskop Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, dll. Akankah NKCTHI menggapai 2 juta penonton? 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait