Kahitna, Tulus Hingga Didi Kempot Akan Ramaikan BB Fest 2020

Supriyanto Jumat, 10 Januari 2020 15:30:54
Pagelaran musik Berdendang Bergoyang Festival (BB Fest) kembali digelar.

TABLOIDBINTANG.COM - Pagelaran musik Berdendang Bergoyang Festival (BB Fest) kembali digelar. Setelah sukses di dua tahun sebelumnya, tahun ini BB Fest akan disuguhkan berbeda selama dua hari, 1 dan 2 Februari 2020 di Tennis Indoor & Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Vino, Ketua Pelaksana BB Fest 2020 menyebutkan, sebanyak 40 musisi lintas generasi dan lintas genre bakal memeriahkan  acara tersebut. BBFest 2020 akan menjadi festival musik besar pertama di tahum 2020.

"Mungkin kalau dilihat Berdendang Bergoyang Festival sebelumnya memang dibuat intimate. Tahun ini kami ingin menjadikan BBFest lebih besar dan harapannya menjadi festival yang diselenggarakan reguler setiap tahun. Sajian musiknya Indonesia Banget," ujar Vino dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (8/1).

Untuk hari pertama, musisi yang tampil adalah Kahitna, Naif, Reza Artamevia, Didi Kempot, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Project Pop, Hivi!, Once Mekel, Shaggy Dog, Nidji, Elephant Kind, Feel Koplo, Saykoji, Neo, Barakatak, Bam Mastro, Reality Club, Kurosuke, Dizkorea & Spinning Berdua.

Sedangkan hari kedua, line up yang bakal tampil adalah Tulus, Rossa, D’massiv, Tony Q Rastafa, Feast, Hindia, The Changcuters, Iwa K, x Sweet Martabak, Tuan Tigabelas, Glaskaca, Dipha Barus x Monica Karin, Dekat, Kuburan Band, Prontaxan, Mr. Nostalgia, Pemuda Sinarmas, Kill The Dj & Libert Aria.

Reza Artamevia mengaku antusias dan bersyukur bisa terlibat dalam BBFest 2020. Menurutnya ide mengadakan festival-festival musik lintas genre adalah sebuah hiburan menarik.

“Kurang tahu pasti berapa durasi yang dikasihkan untuk saya. Mungkin satu jam kali ya. Saya sih siap membawakan banyak lagu asal waktunya memungkinkan. Yang pasti saya senang apalagi banyak jebis musik yanh ditampilkan ya," terang Reza Artamevia.

"D'Massiv pastinya senang bisa gabung di ajang BBFest 2020 ini. Kalau kami lihat para penampil yang nantinya bernyanyi semuanya bagus-bagus dan mewakili para pencinta musik dari berbagai genre. Dari ajang ini, D'Massiv berharap bisa menyapa lagi penggemar kami yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat," pungkas Rian D'massiv menimpali.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.